Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGADVETORIALHEADLINESKESEHATANSULUT

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Bolmong Kunjungi Panti Asuhan Amazia

×

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Bolmong Kunjungi Panti Asuhan Amazia

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,Mediasulutgo — Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP DR Nova Irone Surentu SH, MH menyambangi Panti Asuhan Amazia di Desa Sauk Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Senin (28/06/2021)

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Bolmong Ny. Lia Ali Taher bersma staf Bhayangkari, Kapolsek Lolak AKP Muh. Maulana Miraj, SIK, Kasie Humas Res Bolmong IPTU Herol A. Mantiri dan personel Polsek Lolak.

Kapolres pada kesempatan itu menyampaikan kedatangannya ke Panti Asuhan. “Ini sebagai wujud Kasih dan kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak yang sementara dibina dan diasuh di Panti Asuhan Amazia.”ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu pula dirinya memberikan wejangan dan nasihat kepada anak-anak di panti asuhan untuk tetap disiplin menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M.

Disamping itu Kapolres juga memberikan motivasi kepada anak-anak untuk giat belajar demi mengejar cita-citanya.

Di akhir kunjungannya Kapolres memberikan bantuan dan bingkisan kepada anak-anak di Panti Asuhan berupa beras, Super mie, Telur dan bingkisan lainnya, Sembari bernyanyi bersama anak-anak.

Sementara itu ketua Yayasan Panti Asuhan Amazia, Susye Wowor menyampaian ucapan terima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polres Bolmong melalui Kapolres yg sudah datang berkunjung ke Panti Asuhan dan memberikan bantuan.

“Atas nama keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Amazia, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Kapolres”tuturnya.(ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *