Scroll keatas untuk lihat konten
KESEHATANBOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Raker dengan RSUD Bolmut, Mardan Umar: Perbaiki Managemen Rumah Sakit

×

Raker dengan RSUD Bolmut, Mardan Umar: Perbaiki Managemen Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

BOLMUT|mediasulutgo.com — Perbaikan managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut sangat penting dilakukan saat ini, terutama dari sisi pelayanan kesehatan serta kebijakan layanan dan sistem informasi rumah sakit.

“Ini penting untuk dilakukan terutama dalam rangka meningkatkan kualitas RSUD itu sendiri”ungkap anggota komisi I DPRD Bolmut Mardan Umar saat melakukan rapat Kerja (Raker) bersama Managemen RSUD Bolmut, diruang Rapat Komisi I, Senin (6/3/2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mardan juga mengingatkan pihak RSUD untuk lebih profesional setelah adanya “penyegaran” komposisi struktur di lingkup organisasi tersebut.

“Mari kita fungsikan semua perangkat yang ada disana. Terutama kehumasan. Saya minta fungsikan Humas RSUD agar semua informasi keluar dari kehumasan. Jangan ada lagi hal-hal yang masih menjadi pembicaraan internal keluar ke publik dan menimbulkan kegaduhan”tegasnya.

Politisi PKB ini juga mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) untuk segera meningkatkan status RSUD Bolmut.

“Bolmut bakal mempunyai dua Rumah Sakit yaitu RSUD Bolmut dan RS Pratama yang ada di Bintauna. Sehingga sangat penting bagi Pemda untuk segera meningkatkan status RSUD Bolmut” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *