Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONG RAYABOLSELMANADOSULUT

PCNU Bolsel Salurkan Bantuan Korban Banjir & Tanah Longsor di Manado

×

PCNU Bolsel Salurkan Bantuan Korban Banjir & Tanah Longsor di Manado

Sebarkan artikel ini
PCNU Bolsel saat menyalurkan bantuan korban bencana di Manado. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, mediasulutgo.com Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan untuk para korban banjir dan tanah longsor di Manado, Rabu (20/01).

Bantuan tersebut, pertama diserahkan kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulut, dan yang kedua, diserahkan kepada penggerak GUSDURian Sulut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Yang pertama diterima langsung oleh Ketua Tanfiziyah PWNU Sulut, Ulyas Taha, dan yang kedua diterima oleh Koordinator GUSDURian Sulut, Taufik Bilfaqih,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Bolsel, Zulkarnain Kamaru dalam keterangan resminya, Kamis (21/01).

Zulkarnain berterimakasih kepada para donatur dan keluarga besar NU Bolsel yang sudah memberikan bantuannya lewat PCNU Bolsel.

“Terimakasih kepada sahabat-sahabat IKA-PMII Sulut, Zulkifli Golonggom serta sahabat lainnya yang membantu proses packing dan penyalurannya,” tuturnya.

Salah satu jenis bantuan dari sembilan bahan pokok PCNU Bolsel untuk para korban bencana banjir dan tanah longsor di Manado. (Foto: Istimewa)

Ketua Komisi II DPRD Bolsel ini,  berharap bantuan tersebut bisa membantu dan meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor di Manado.

“Kita tidak akan berhenti berdoa, dan semoga kita semua dijauhkan dari bencana,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sulut, Ulyas Taha menyampaikan terimakasih untuk PCNU Bolsel yang sudah membantu para korban terdampak bencana di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan mengurangi derita warga terdampak bencana,” ujarnya, dikutip dari indonesiapos.

Dirinya mengungkapkan bencana yang terjadi di Manado adalah duka kita semua. “Mari kita saling mendoakan dan tolong menolong agar Sulut terhindar dari bencana,” tandas Ulyas. (Yusran Laindi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *