Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMUTBOLMONG RAYAHEADLINESSULUT

Kaum Bapa Jemaat GMIBM Betania Batutajam Gelar Perayaan Natal

×

Kaum Bapa Jemaat GMIBM Betania Batutajam Gelar Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, mediasulutgo.com — Kaum Bapak Jemaat Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) Betania Batutajam menggelar perayaan Natal, bertempat di Gereja Betania Batutajam, Senin (28/12/2020)

Ibadah Natal yang dipimpin Wakil Ketua Pria Kaum Bapak Sinode GMIBM Pnt. Marten Tangkere, SE,MAP yang juga anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tersebut turut dihadiri Ketua BPMJ Betania Batutajam Pdt. Ireine Manurung Langi, S.Teol, dan seluruh Majelis Jemaat Betania Batutajam, Ketua Kaum Kompelsus Pria Kaum Bapa Jemaat Betania Batutajam, Pnt. Yonatan Londo bersama seluruh pengurus Pria Kaum Bapak Jemaat Betania Batutajam, serta Pnt. Roterham Kakahis,S.Pd yang bertindak menjadi Keyboaris pada ibadah ini, dan seluruh pria kaum bapa jemaat Betania Batutajam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemimpin ibadah Pnt. Marten Tangkere SE,MAP dalam khotbahnya mengajak seluruh pria kaum Bapak untuk terus meningkatkan Nilai hidup dlm keluarga, jemaat dan masyarakat.

“Kaum bapak harus mampu membangun relasi yang baik dengan sesama manusia, serta menjadi motivator dan saluran berkat dalam keluarga, berjemaat dan bermasyarakat ditempat dimana kita berada”ungkap Marten

Meskipun perayaan Natal dalam kondisi berbeda karena Covid 19 tambah Marten, seharusnya hal itu tidak mengurangi hikmah Natal.

Pada acara itu, hadir juga Pjs.Sangadi Desa Batutajam Lediya Gansa, yang turut memberi sambutan. Ibadah berlangsung khidmat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *