Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

DWP Kabupaten Boalemo Rayakan HUT Ke-21

×

DWP Kabupaten Boalemo Rayakan HUT Ke-21

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 yang di rangkaikan dengan Hari Ibu yang ke 92

Kegiatan yang mengambil tema “Peran Darma Wanita Persatuan dalam memberdayakan perempuan diera digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia,” itu dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (15/12/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya ketua DWP Boalemo Heldi Fani Alam menyampaikan, kebanggaan yang luar biasa dapat merayakan HUT DWP.

“Luar biasa. Kami bangga. Pada usia yang ke 21 tahun ini, DWP telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar. Kita diberikan kemudahan dalam menjalankan program kerja Organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini” Ungkap Ketua DWP Boalemo.

Meski demikian Kata Heldi, ditengah perkembangannya saat ini, tidak bisa di pungkiri masih adah saja hal-hal yang harus kita dorong untuk bisa berkembang ke arah tujuan DWP itu sendiri.

Untuk itu, dirinya berharap dukungan semua komponen terhadap Visi dan Misi Organisasi ini, untuk percepatan dalam upaya mensejahterakan Anggota, keluarga dan juga masyarakat.

“Selalu mendorong Anggota Darma Wanita Persatuan untuk berperan dan berkarya dalam memberdayakan diri, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakan roda pembangunan Daerah” Tandas Ketua DWP, Heldi Fani Alam.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penanda tanganan MoU, Kerja sama antara DWP dengan Perpustakaan, dan DWP dengan Desa Hungayonaa.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, Ketua KKAD, Yanti Manan, Tokoh Perempuan Gorontalo yang juga Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Kasma Bouty, serta Penguus DWP Provinsi Goontalo.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *