Scroll keatas untuk lihat konten
BOLSELBOLMONG RAYAHEADLINESSULUT

Visi Misi Jelas, Dukungan Kepada Pasangan RISKI Terus Mengalir

×

Visi Misi Jelas, Dukungan Kepada Pasangan RISKI Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

BOLSEL, mediasulutgo.com — Dukungan demi dukungan terus mengalir kapada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 2, Riston Mokoagow – Selvia Van Gobel (RISKI) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolsel 9 Desember 2020 mendatang.

Alumni Institut Pertanian Bogor, Rinto Kha Paputungan saat bersua dengan mediasulutgo.com, Senin (26/10/2020) mengungkapkan alasannya mendukung pasangan ini dikarenakan Visi-Misi yang sangat tepat untuk membangun Potensi Daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alasan kami sangat sederhana. Pasangan Riski memiliki visi misi jelas dalam membangun Bolsel terutama dalam rangka membangkitkan potensi daerah”ungkap Rinto yang sempat mengharumkan nama Bolsel di Pulau jawa karena inovasinya memproduksi Bronis Goroho yang bahan dasarnya 100 Persen tepung Goroho.

Perlu diketahui pada tahun 2018 kemarin, Rinto menjelaskan pihaknya telah membentuk Kelompok Petani Goroho di Bolsel tapi belum mendapat perhatian khusus dari Pemerintah.

“Jadi saya sangat yakin jika pasangan RISKI ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat pada tanggal 9 Desember nanti, potensi daerah termasuk petani Goroho yang ada di Bolsel akan diperhatikan.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *