Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULUT

Antisipasi Covid 19, Panitia Turnamen Voli Semprotkan Disenfektan di Lapangan

×

Antisipasi Covid 19, Panitia Turnamen Voli Semprotkan Disenfektan di Lapangan

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Untuk mencegah penyebaran virus corona, jajaran Panitia Turnamen Voli Inomunga Jilid II, kembali melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas lapangan olahraga Bina Taruna Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona kali ini, lebih menyeluruh terhadap fasilitas panggung utama yang sering digunakan oleh para pejabat dan tamu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meliputi panggung, lapangan voli, dan sekitar lapangan voli. Kemudian balai pertemuan umum (BPU). Dijumpai Wawan Gumohung, mengatakan ini bagian dari hasil keputusan panitia turnamen untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19.

“Dari awal turnamen, setiap selesai pertandingan kita langsung bersihkan dan di semprot dengan desinfektan,” katanya, Jumat (25/9/2020) malam.

Sebelumnya, tahapan pencegahan Covid-19 ini Pantai pelaksana turnamen voli selalu menghimbau melalui pengeras suara agar pengunjung yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti pakai masker, cek suhu tubuh dan mencuci tangan pakai sabun. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *