Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKBOLMONG

ADM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Bolmong

58
×

ADM Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Aditya Anugerah Moha (ADM) secara aklamasi akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong periode 2020 – 2025.

Pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Bolmong ke XI, Kamis (16/6/2022) itu, ADM di dukung oleh 14 Pangurus Kecamatan (PK) serta Organisasi sayap yang merupakan peserta Musdalub.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menanggapi hal tersebut, ADM mengatakan menjadi ketua DPD II Golkar Bolmong merupakan  kesediaan semua kader Partai Golkar yang ada di  Bolmong.

“Saya tidak ingin menjadi ketua partai Golkar Bolmong jika tanpa didukung oleh seluruh kader, pengurus dan simpatisan partai Golkar Bolmong. Tanpa kalian saya tidak dapat bekerja dan berbuat apa-apa.”ungkap ADM.

Pada kesempatan itu, Politisi mudah ini mengajak seluruh kader Partai untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Golkar dibumi Totabuan.

“Saya berjanji dengan dukungan semua kader, kita kibarkan panji-panji partai diseluruh wilayah Kabupaten Bolmong. Saya yakin jika kita bersatu, kita akan mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar”tutupnya

(rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *