Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Hadiri HUT Kabupaten Gorontalo, Ini Harapan Anas Jusuf

×

Hadiri HUT Kabupaten Gorontalo, Ini Harapan Anas Jusuf

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo yang ke – 347, bertempat di gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, Kamis (26/11/2020).

Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Boalemo, pada kesempatan itu Anas Jusuf mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi atas pencapaian Kabupaten Gorontalo hingga saat ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga dengan peringatan HUT ke – 347 dapat menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi pemerintah dalam membangun kabupaten Gorontalo ke arah yang lebih baik .selain itu juga saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Gorontalo atas pencapaiannya selama ini”ungkap Anas.

Dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Gorontalo dapat terus bersinergi dengan masyarakat apalagi dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Tentunya moment ini sangat istimewa bagi Kab.Gorontalo, dimana tahun ini akan melaksanakan Pemilihan kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati. Saya berharap kepada pemerintah agar dapat bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo kedepan dan berkarya untuk kepentingan rakyat.”tutupnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *