Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESOLAHRAGASULUT

Hasil Final Voli Putri di Turnamen Bola Voli Inomunga 2020

×

Hasil Final Voli Putri di Turnamen Bola Voli Inomunga 2020

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Open Turnamen Volly Ball Jilid II Inomunga Tahun 2020 yang di adakan Karang Taruna Desa Inomunga, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang dibikuti 9 tim dari Kabupaten Bolmut. Partai final berlangsung di Lapangan Voli Bina Taruna Inomunga, Kamis (29/10/2020) malam.

Pantauan media ini, pertandingan pertama memperebutkan juara 3, antara tim voli Putri Galaxy dan Putri Sangkub. Adapun perebutan juara 1 dan 2, antara Putri Pinogaluman berhadapan dengan Putri Bolangitang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hasil dari pertandingan tersebut, yaitu tim voli Putri Galaxy menang 3-0 atas putri Sangkub. Kemudian, tim voli Putri Pinogaluman menaklukkan tim Putri Bolangitang dengan skor 3-2.

Sementara, partai final tim voli putra akan berlangsung dilapangan yang sama, pada Jumat (30/10) malam.

Laga pertama, Tim Gihang Star berhadapan dengan JB Kawanua untuk memperebutkan juara ketiga. Dipertandingan kedua, tim voli Buser Sonuo melawan Willard VBC Kotamobagu untuk perebutan juara pertama dan kedua.

Diketahui, usai partai final voli putra akan dilangsungkan penyerahan hadiah bagi pemenang sekaligus penutupan kegiatan open Turnamen bola voli tersebut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *