Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINESPOLITIK

Kampanye Dialogis, terbukti Roni – Ramdhan Disambut Antusias Warga 3 Desa

×

Kampanye Dialogis, terbukti Roni – Ramdhan Disambut Antusias Warga 3 Desa

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Di tengah persaingan ketat Pilkada Kabupaten Gorontalo Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2024, kampanye dialogis pasangan Roni Imran – Ramdhan Mapaliey yang dijuluki dengan paket “ROMANTIS” menaruh harapan besar kepada masyarakat.

Masyarakat menyambut hangat kehadiran Roni – Ramdhan dalam menyampaikan visi – misi mereka untuk masa depan demi kemajuan Kabupaten Gorontalo Utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak sekadar berbicara, calon Bupati Roni Imran dalam orasinya menekankan bahwa visi – misi pasangan Romantis ini membawa program – program unggulan untuk 5 tahun kedepan.

Ucapan tersebut sontak mendapat tepuk tangan meriah dari warga Desa Alata, Bulalo dan Leboto yang hadir dengan semangat tinggi, memberikan sinyal kuat bahwa dukungan terhadap pasangan Romantis ini terus menguat.

“Terutama peningkatan pelayanan kesehatan, pendidikan yang lebih inklusif, serta kesejahteraan sosial,” ungkap Roni Imran, Rabu (16/10/2024).

Kata Roni Imran, paket ROMANYLTIS tidak semata – mata membawa janji palsu ditengah – tengah masyarakat, melainkan untuk memperbaiki kondisi daerah yang sedang tidur, sebagaimana harapan masyarakat Gorontalo Utara.

“Kami hadir tidak hanya berjanji, tapi bagaimana perkembangan dan kemajuan daerah ini semakin meningkat, dengan membawa program – program yang menyentuh masyarakat,” ungkap Roni dengan penuh keyakinan di hadapan warga yang hadir.

Dirinya meyakini kampanye dialogis seperti ini menjadi bukti bahwa pasangan calon nomor urut 1 Roni – Ramdhan tidak hanya berusaha menyampaikan janji – janji politik, tetapi tujuannya untuk mendorong kemajuan perekonomian masyarakat di Daerah.

“Jika masyarakat memepercayakan kami sebagai Bupati dan Wabup insya allah kami berkomitmen bersatu untuk memperbaiki daerah. Selain itu kami menjalankan program – program yang sifatnya menyentuh rakyat yang tertuang dalam visi – misi,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *