Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGPOLITIKSULUT

Kantongi Nomor Urut 4,Apriadi Manoppo Siap Bertarung di Pilkades Mopait

×

Kantongi Nomor Urut 4,Apriadi Manoppo Siap Bertarung di Pilkades Mopait

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com — Kantongi Nomor Urut 4, Apriadi Manoppo Siap Bertarung Pemilihan Sangadi (Pilsang), Desa Mopait Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Saat bersua dengan mediasulsutgo.com, Selasa(11/1/2022) Apriadi Manoppo mengatakan syarat sebagai baka calon sangadi sudah dilalui. Saat ini tinggal melakukan konsolidasi dengan program visi misi,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Yang akan kita lakukan saat ini adalah bagimana mendapat simpati pemilih dari masyarakat Desa mopait karena seluruh masyarakat desa mopait adalah keluarga saya dan istri, saya berharap para pendukung masing masing agar tetap tenang dengan mengedepankan politik santun.”ungkapnya.

Apriadi Manoppo dengan slogan dan Julukan “AMAN” Hadir Untuk Membangun Desa, Mengayomi dan Melayani demi Untuk Kesejahteraan Masyarakat desa Mopait

Menurutnya jika terpilih nanti dirinya akan melanjutkan program sangadi terdahulu, yang sudah terlaksana akan dipelihara dan yang belum terlaksana akan dilanjutkan dan akan dikombinasikan dengan program baru.

“Insya Allah dengan izin Allah kalau saya terpilih jadi sangadi Desa Mopait maka saya akan memberangkatkan pagawai syar’i (jiow)untuk umroh ke tanah suci pertahun atau per dua tahun”ujarnya.

Namun demikian dirinya tak henti-hentinya menyampaikan kepada pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi mewujudkan Pilsang yang damai bebas dan rahasia, karena siapapun terpilih nanti itulah pilihan masyarakat yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT

Apriadi Manoppo kelahiran 19 april 1982 dengan sebutan Api tercatat sebagai pengusaha yang sukses dibidang saprodi pertanian dengan Istri seorang pegawai negeri sipil(PNS) coba maju menjadi salah satu Kandidat Calon sangadi Periode 2022-2028.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *