Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin: Pelayanan Pada Dinas Dukcapil Saat Ini Berjalan Sebagaimana Mestinya

×

Ridwan Yasin: Pelayanan Pada Dinas Dukcapil Saat Ini Berjalan Sebagaimana Mestinya

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin mengatakan, terkait pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sampai dengan saat ini berjalan sebagaimana mestinya.

Ridwan mengaskan terkait beberapa kegiatan pelayanan yang ada di Dinas Capil, seperti perekaman sampai kepada pengurusan legalisir surat – surat lainnya tetap dilaksanakan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hanya saja untuk penandatanganan secara elektronik yang belum bisa. Kemarin saya sudah perintahkan BKD untuk melakukan pengawalan, dan hari ini saya minta informasi, sampai sejauh mana informasi terkait penandatanganan di BSN itu,” tegas Panglima ASN itu, Senin (16/11/2020)

Lebih lanjut kata Ridwan, penjabat yang menduduki saat ini masih Pelaksana Tugas (PLT), sambil menunggu Kepala Dinas baru, yang di SK-kan oleh Mendagri.

“Meskipun pelayanan, khususnya terkait penandatanganan elektronik saat ini belum bisa dilaksanakan. Ini hanya karena persoalan waktu saja. Kemarin hasil koordinasi kami, Mendagri meminta dokumen yang mendukung atas PLT yang saat ini sedang melaksanakan tugas di capil,” tutup Ridwan.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *