Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESPOLITIKSULUT

Bupati Lantik 6 Pejabat Fungsional pada Apel ASN Pemkab Bolmut

×

Bupati Lantik 6 Pejabat Fungsional pada Apel ASN Pemkab Bolmut

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh Melantik 6 Pejabat Fungsional Auditor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (2/11/2020), saat Pelakasanaan Apel Bersama ASN.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam penyampaian, Depri Pontoh mengatakan bahwa Pelantikan dan Pengakatan dalam jabatan fungsional Auditor, dilakukan penyesuaian angka kredit ASN yang bersangkutan pada Insperktorat Daerah Kabupaten Bolmut.

“Sesuai dengan ketentuan peraturan menteri pendayagunaan aperatur negara nomor Per/220/M.PAN/7/2008 tentang jabatan fungsional auditor. Dan Didasarkan pula pada surar Kepala BPKP tentang Persetujuan Pengakatan Dalam Jabatan Fungsional Auditor Tahun 2020,” ungkap Depri.

Bupati Bolmut juga mengharapkan dalam momentum Apel bersama ASN Hari ini, sebagai pimpinan pemerintahan di daerah dirinya tidak pernah berhenti mengajak kepada seluruh ASN, untuk terus melakukan pembenahan dalam segala aspek pemerintahan lebih menjadi sarana penguatan, pengembagan dan pemberdayaan potensi diri.

“Dalam upaya membangun aparatur negara yang lebih Profesional, berkerja tinggi, disiplin, rajin dan beretika dalam menjalankan tugas pemerintah dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Bupati menambahkan, dalam kurun waktu 1 minggu lamanya terhitung mulai tanggal 26 sampai dengan 31 oktober 2020 Pemkab Bolmut menerima tim pemeriksa dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

“Terkait dengan pemeriksaan kinerja evektifitas penaganan pandemi covid-19 di bidang kesehatan tahun anggaran 2020,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Depri, terkait pelaksanaan kegiatan Coaching Clinic Sistem Akuntabilitas Kinerja Instasi Pemerintah (SAKIP) yang dilaksanakan minggu kemari saya berharap agar menjadi perhatian kepada seluruh pimpinan perangkat daerah, sehingga kedepan dapat berimplkasi terhadap peningkatan nilai SAKIP pemerintah daerah.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Sekertaris Daerah Bolmut, DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, Para Asisten Sekda Bolmut, Staf ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Segenap ASN, Para Camat sekabupaten bolmut, dan sangadi. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *