Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Serman Moridu Resmi Dilantik Sebagai Sekda Boalemo

×

Serman Moridu Resmi Dilantik Sebagai Sekda Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Bupati Boalemo H.Darwis Moridu SH. resmi melantik Dr. Hi. Serman Moridu Spd. MM. sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo definitif.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Ir.Hi.Anas Jusuf, para Asisten, Kepala Pimpinan OPD, dan para Camat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelantikan yang dilakukan sesuai protokol pencegahan Covid-19 itu, dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Jum’at (09/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Darwis menyampaikan ucapan terimakasih kepada, Ketua dan Anggota Panitia Seleksi (Pansel) yang telah mencurahkan waktu dan pikiran dalam proses seleksi Jabatan Pimpinan Pratama Sekda Boalemo.

Dirinya berpesan kepada Sekda yang baru saja dilantik agar dapat melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama pelayanan kepada masyarakat.

“Jabatan yang kita emban ini adalah amanah. Kita ini sebagai pelayan rakyat, bukan untuk dilayani. Pola pikir ini yang harus kita tanamkan. Saya tekankan, apapun bentuknya, pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan dan dilakukan dengan baik,”tegas Bupati

Sementara itu Sekertaris Daerah (Sekda) Boalemo Serman Moridu menjelaskan bahwa tugas sebagai Sekda adalah membantu Bupati dalam mewujudkan Visi dan Misi yang telah di tuangkan dalam dokumen RPJMD.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa saat ini Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, telah banyak menoreh prestasi. “Olehnya tugas saya dalam waktu dekat ini bagaimana mewujudkan reformasi dan birokrasi dengan Delapan area perubahan yang harus dilaksanakan.”ungkap Serman

Terakhir Serman mengatakan dirinya akan meningkatkan pelayanan Publik, sebagai amanah dari Undang-undang No 25 Tahun 2009.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *