Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Roni – Adnan Usung Politik Santun dan Beretika di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024

×

Roni – Adnan Usung Politik Santun dan Beretika di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024

Sebarkan artikel ini
Pilkada
Roni Sampir dan Adnan Entengo, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO,mediasulutgo.com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir – Adnan Entengo, menegaskan komitmennya untuk menerapkan politik yang santun dan beretika dalam kontestasi Pilkada 2024.

Pasangan yang diusung Gerindra, PKS dan Demokrat ini percaya bahwa Pilkada bukanlah arena untuk saling menjatuhkan, melainkan momen untuk membangun dan menyatukan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan pendekatan yang lebih merangkul dan bersahabat, pasangan ini berharap dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, tanpa memandang perbedaan pandangan atau pilihan politik.

Dalam beberapa kesempatan baik dalam pertemuan Koalisi atau kegiatan konsolidasi lainnya, Roni Sampir dan Adnan Entengo menekankan pentingnya sikap saling menghormati antar kandidat dan pendukung.

Bagi Roni dan Adnan, lawan dalam Pilkada bukanlah musuh, melainkan teman berpikir dalam kompetisi yang sama-sama ingin memajukan Kabupaten Gorontalo.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Pilkada sebagai ajang adu gagasan yang sehat dan bermartabat, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang benar-benar peduli terhadap kebutuhan rakyat.”ungkap Roni

Pasangan ini juga mengajak kepada kandidat lainnya yang akan berkompetisi merebut hati rakyat untuk membangun komitmen menjaga suasana politik yang kondusif selama masa masa kampanye nantinya dan menghindari politik adu domba, fitnah, dan ujaran kebencian, serta mengutamakan diskusi dan dialog yang konstruktif.

“Dengan demikian maka Pilkada 2024 akan menjadi momentum bagi Kabupaten Gorontalo untuk terus maju dengan semangat persatuan dan kebersamaan.”tuturnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *