Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Desa Pelehu Target 100 Persen PIN Polio 

×

Desa Pelehu Target 100 Persen PIN Polio 

Sebarkan artikel ini
Desa Pelehu Target 100 Persen PIN Polio

Limboto Mediasulutgo.com- Pemerintah Desa Pelehu Kecamatan bilato menargetkan capaian capaian Pekan Imunisasi Nasional ( PIN) Polio 2024 100 persen.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Naway, menyampaikan apresiasi atas target dan komitmen Pemerintah desa, Puskesmas dan kontribusi orang untuk mewujudkan hal ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Karena itu, Fory Naway mengatakan, vaksinasi polio aman bagi kesehatan anak. Dirinya berharap capaian ini kalau dapat melebihi 100 persen

Karena dengan capaian ini, akan membawa dan berpanguruh juga pada capaian di tingkat Kabupaten Gorontalo.

“Saya meminta peran aktif dari orang tua dan pemerintah desa kerjasama dengan puskesmas untuk menyukseskan pekan imunisasi nasional ini,” harap Fory Naway, saat menghadiri gelaran Pekan Imunisasi Nasional di Desa Pelehu, Kamis (15/8/2024).

Sementara itu, kepala desa Pelehu Iran Yusuf, menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat desa Pelehu menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah Kecamatan kapolsek Boliyohuto/Bilato,Babinsa termasuk orang tua anak – anak.

“,Selaku kepala desa menyampaikan pula syukur serta terima kepada semua jajarannya telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada pelaksanaan kegiatan ini. Saya berharap, kepada masyarakat lebih memahami atas manfaat dan pentingnnya vaksinasi polio bagi bayi dan balita usia 0- 7 Tahun.,”ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *