Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Puskesmas Botumoito gelar Halal Bil Halal sambut Ramadhan 1444 H

×

Puskesmas Botumoito gelar Halal Bil Halal sambut Ramadhan 1444 H

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasutgo.com Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Botumoito, menggelar Majelis Ta’lim yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal dalam rangka menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md,Kes., mengatakan kegiatan itu merupakan wujud silaturahmi seluruh keluarga besar Puskesmas Botumoito, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh ampunan, umat manusia harus saling memaafkan karena tdk ada manusia yang sempurna ,” ujarnya.

Melalui Halal Bi Halal ini dikatakan Isra, kita bersihkan hati dan perbaiki niat insya Allah segala amal kebaikan kita di terima oleh Allah SWT dan kita kembali fitrah menyambut bulan yang mulia dan terus menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan.

Tak hanya itu, dirinya meminta kepada seluruh staf Puskesmas agar di bulan puasa hendaknya tidak menjadi halangan untuk terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Puasa hendaknya tidak menjadi alasan untuk kita tetap melaksanakan tugas dengan optimal. Dengan kita berpuasa dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta ikhlas, InsyaAllah kita senantiasa beroleh Rahmat, Taufik dan Hidayah dari Allah SWT”beber Israhmawaty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *