Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGBOLMONG RAYALEGISLATOROLAHRAGASULUT

Cherris Beri Bantuan Kostum Bagi 2 Tim Sepak Bola di Sangtombolang

×

Cherris Beri Bantuan Kostum Bagi 2 Tim Sepak Bola di Sangtombolang

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Peduli pada dunia olahraga khususnya sepak bola, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) perwakilan Sulut Cherris Harriette Mokoagow (CHM) beri bantuan kostum sepak bola kepada Dua Club yang ada di Desa Pasir putih dan Desa Domisil kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (9/06/2022).

Melalui Timnya Cherris menyampaikan bantuan kaos bola atau jersey tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat sepak bola yang ada di kecamatan Sangtombolang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga dengan bantuan Kostum bola ini bisa menambah semangat Club Tunas Muda dan Club Putra Domisil pada pertandingan open Turnamen Kacil Mas Ayong dengan Perebutan Tropi Brrgilir Se- BMR yang akan di Gelar pada besok hari.”ungkapnya.

Cerris juga berharap, semua pihak untuk bisa memperhatikan pengembangan bakat pemuda.

“Dengan demikian kita  bisa melahirkan generasi dengan berbagai keterampilan, baik itu sepak bola maupun olahraga lainnya.”tambahnya.

Sementara itu Sangadi Desa Pasir Putih Simon Daud kepada Awak media ini mengaku merasa senang karena mendapat perhatian langsung dari anggota DPD-RI.

“Ini sangat membantu kebutuhan kaos tim kami tunas Muda, semoga dengan bantuan ini dapat menambah semangat tim saya untuk terus berlatih,” Kata simon.

Hal senada juga di sampaikan sangadi Desa Domisil Sirajuddin Katili, ia mengucapkan terimakasih kepada CHM atas bantuan dan suportnya kepada TIm Putra Domisil.

“Terimakasih CHM atas perhatiannya, harapan kami agar ibu terus memperhatikan Dunia Olah raga sehingga kami bisa berlaga di turnamen yang lebih tinggi,” Tutupnya

Report: rooney

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *