Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Tinjau Vaksinasi di Motilango, Nelson: Ahli Kesehatan Saja Mau Divaksin Kenapa Kita Tidak

×

Tinjau Vaksinasi di Motilango, Nelson: Ahli Kesehatan Saja Mau Divaksin Kenapa Kita Tidak

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Demi mencapai Herd Immunity Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus melakukan percepatan Vaksinasi. Kali ini Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Desa Paris, Kecamatan Motilango, Selasa (12/10/21).

Pada kesempatan itu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan Vaksinasi dan juga mendukung masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Terima kasih kepada jajaran Polres, Para Nakes, Pemerintah Kecamatan dan juga para aparat Desa yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini,” ucap Nelson.

“Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan, pertama bahwa Corona itu ada dan jangan sampai ada yang tidak percaya Corona karena sudah banyak bukti orang yang meninggal karena Corona, yang kedua terapkan Prokes, yang ketiga lakukan Vaksinasi karena ini demi kekebalan tubuh kita,” lanjut Nelson.

Lebih lanjut Nelson menghimbau Masyarakat untuk tidak percaya berita hoax terkait Vaksin.

“Dari Presiden sampai kepala Desa itu sudah di Vaksin, para dokter saja sudah divaksin, tiga kali divaksin, jadi kalau Vaksin ini tidak benar masa para dokter mau. Yang ahli kesehatan saja mau masa kita tidak mau untuk divaksin,” ujarnya.

Terakhir dirinya menyampaikan kepada masyarak yang tengah divaksin dapat mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera datang melakukan Vaksinasi.

“Kita lakukan ini agar kita kembali melakukan aktivitas kita seperti sediakala,” tutupnya. (if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *