Terkait Pilkada, Wahyu: Yang Ingin Koalisi Dengan PDI-P Harus Siap Papan 2

oleh -1359 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.com Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 masih sangat jau, namun sejumlah nama mulai dipasang-pasangkan untuk menjadi kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati.

Seperti baru-baru ini santer terdengar Rum Pagau – Eka Putra Noho. Dua pasangan masing-masing dari partai Nasdem dan PDI Perjuangan ini dinilai cocok untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boalemo periode selanjutnya.

Menanggapi hal itu, Wahyudin Moridu Kader PDI Perjuangan yang juga merupakan anggota DPRD Boalemo ini mengatakan, sebagai Partai yang besar dan memiliki perolehan suara terbanyak, maka sangat pantas jika posisi sebagai calon Bupati harus dari PDI Perjuangan

“Kita memiliki 7 kursi di parlemen, jadi kalaupun ada yang ingin berkoalisi dengan PDI Perjuangan harus siap diposisi Wakil Bupati.”ungkap Wahyu.

Kalaupun harus mengacu pada pileg 2024, pihaknya yakin PDI Perjuangan Masih bisa mempertahankan kursi bahkan bisa melebihi kursi yang sekarang.

“Makanya harga mati pak Ketua Eka calon bupati. Sekali lagi saya sampaikan, Kalaupun ada yang ingin berkoalisi bersama kami, maka harus siap jadi papan dua” tegas Wahyu.