Resmi Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan Herianto Kodai di PUPR Kabgor

oleh -196 Dilihat
Herianto Kodai
Herianto Kodai, Kadis PUPR Kabupaten Gorontalo (Foto: IM)

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Herianto Kodai resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gorontalo. Sejumlah pekerjaan Rumah tentunya menanti mantan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa ini.

“Hari ini saya di Lantik di percayakan jadi Kepala Dinas PUPR. Hal pertama yang akan dilakukan tentunya saya akan melihat kembali target RPJMD. Itu merupakan pedoman.”ujar Herianto saat ditemui usai pelantikan pejabat tinggi pratama oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, di Aula Kantor BKPSDM, Kamis (18/08/2022).

“Kita tau bersama di dinas PUPR itu banyak pekerjaan yang perlu kita akan selesaikan. Jadi kita melakukan evaluasi terhadap program kegiatan yang sudah berjalan dan kita akan melakukan percepatan terhadap penyelesaian pekerjaan” sambungnya.

Dirinya juga menjelaskan, target yang disampaikan Bupati Gorontalo adalah menyelesaikan semua program kegiatan terutama ada sisa pekerjaan yang harus di selesaikan dari tahun 2021 yang dilaksanakan di tahun 2022.

“Ini inshaAllah program tersebut kita akan akselerasi cepat sehingga semua masyarakat sudah bisa menikmati infrastruktur yang di kita laksanakan di Dinas PUPR”jelas Heri.

Meski baru menjabat Kepala Dinas PUPR, dirinya mengaku tidak akan mengalami kesulitan yang berarti mengingat jabatan lamanya di Pengadaan Barang dan Jasa yang dinilai sangat terkait dengan PUPR.

“InshaAllah tidak akan kesulitan karena program apapun yang ada di dinas PUPR pasti terkait dengan pengadaan barang dan Jasa”bebernya.

Dirinya berharap, semua infrastruktur yang telah direncanakan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

“Dengan dibangunnya infrastruktur yang ada di kab. Gorontalo, segera mungkin akan di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Memang kalau dilihat dari anggaran pemerintah pusat sangat kecil, sementara program kegiatan yang harus kita lakukan sangat banyak.”ujarnya.

“InshaAllah, step by step kita akan lakukan program kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat tentu berpedoman pada RPJMD”harapnya.(**)

Resmi Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan Herianto Kodai di PUPR Kabgor