Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Sukses Gelar WCD, Bupati Nelson Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stakeholder

107
×

Sukses Gelar WCD, Bupati Nelson Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stakeholder

Sebarkan artikel ini
Sukses Gelar WCD, Bupati Nelson Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Stakeholder

Limboto Mediasulutgo.com- Pemerintah Kabupaten Gorontalo sukses melaksanakan World Coconut Day. Suksesnya kegiatan dunia ini tak lepas dari dukungan semua pihak,baik Pemerintah Pusat,Pemerintah Provinsi Gorontalo, International Coconut Community (ICC) serta berbagai bentuk partisipasi delegasi peserta Wolrd Coconut Day dari berbagai Negara.Kedatangan para delegasi dunia ini pun terkesan diterima dengan baik oleh masyarakat Gorontalo seutuhnya,selama berada di Gorontalo mereka merasa nyaman. Ini tak lepas dari bentuk keramahan dan dukungan semua masyarakat Gorontalo untuk mensukseskan event dunia tersebut.

“Karena itu,secara pribadi dan Pemerintah saya menucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Gorontalo yang turut memberikan kontribusi sehingga kegiatan dunia ini sukses digelar di Gorontalo,”ucap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo,selasa (26/9/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain itu, Nelson menyampaikan apresiasi dan terima kasih pula kepada panitia lokal yang bekerja siang malam mensukseskan kegiatan Internasional ini. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo da lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo.
Kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah baik Provinsi dan Kabupaten Nelson juga menyampaikan terima kasih atas dukungannya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Fofkopimda ProVinsi dan Kabupaten Gorontalo, demikain pula atas dukungan Pemerintah daerah Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo saya sampaikan terima kasih atas dukungannya,”ucap Nelson.

Bupati Nelson pun menyampaikan, suksesnya kegiatan World Coconut Day tak lepas juga atas dukungan TNI/POLRI.

“saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan TNI/POLRI karena kegiatan ini berjalan aman, terkendali dan stabilitas daerah terjaga baik selama pelaksanaan event dunia tersebut,”tandas Nelson.
Terakhir, Nelson mengatakan, suksesnya WCD hingga menggema di seluruh dunia karena atas informasi dan pemberitaan oleh media lokal dan media Nasional.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh media baik Nasional dan Media Daerah. Media cetak, media Online, Radio dan Televisi yang telah memberitakan kegiatan Internasional tersebut,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *