Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Ketua Kohati Komisariat Pertanian Puji Kehebatan Bupati Nelson Gelar WCD Di Kabgor

80
×

Ketua Kohati Komisariat Pertanian Puji Kehebatan Bupati Nelson Gelar WCD Di Kabgor

Sebarkan artikel ini
Ketua Kohati Komisariat Pertanian Puji Kehebatan Bupati Nelson Gelar WCD Di Kabgor

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Sukses menggelar evet dunia Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo beroleh pujian dari berbagai elemen masyarakat. Jika saat closing ceremony WCD kemari delegasi berbagai dunia puji kehebatan Nelson kali ini datang dari Nur Faida Ketua Kohati Komisariat Pertanian.

Nur Faida menyampaikan pujian tas keberhasilan Bupati Nelson bisa mendatangkan Negara Negara penghasil kelapa dan Invertor dalam perhelatan WCD (World Coconut Day)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Inilah bentuk kerja Keras Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang terus bekerja demi kemajuan daerah Kabupaten Gorontalo yang telah membuat ivent dunia berada di Gorontalo,”terangnya, Rabu (26/9/2023).

Lanjut Dia, World Coconut Day yang diadakan di Kabupaten Gorontalo selama beberapa hari kemarin memberikan dampak positif untuk masyarakat.Salah satunya yaitu sebagai media untuk memperkenalkan berbagai produk olahan kelapa yang di buat oleh UMKM dan Kreatifitas anak bangsa ke dunia Internasional.

“Ini menjadi salah satu strategi pemerintah memperkenalkan budaya daerah sampai di kanca internasional dan lebih penting lagi dengan adanya World Coconut Day dapat mengedukasi masyarakat tentang peluang usaha bisa di dapatkan dengan memanfaatkan kelapa itu sendiri,”jelasnya.

Ivent internasional ini bisa mendatangkan investor dan bisa meningkatkan ekonomi di Gorontalo
“Tentunya kerja Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo harus di apresiasi,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *