Satlantas Polres Gorontalo Gelar Operasi Rutin

oleh -257 Dilihat

Limboto, mediasulutgo.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo menggelar operasi rutin Kepolisian di ruas Jalan Ahmad A. Wahab Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Senin, (25/07/22).

Kasatlantas Polres Gorontalo, melalui KBO lantas, Iptu Yudi Armanto, mengatakan operasi tersebut dilaksanakan demi keselamatan pengendara.

“Dari yang tidak memakai helm, berboncengan lebih, kenalpot racing, kelengkapan surat dan juga kelengkapan kendaraan,” ucap Iptu Yudi.

Pantauan mediasulutgo.com, puluhan kenderaan baik roda dua, Bentor ataupun kenderaan roda empat diperiksa satu-persatu oleh para petugas.

“Kendaraan yang mendominasi ini ialah kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga berpesan terutama bagi masyarakat pengguna jalan agar mematuhi semua peraturan yang ada terutama memeriksa kelengkapan kenderaan serta alat pelindung diri seperti menggunakan Helm bagi roda dua dan sabuk pengaman bagi pengendara mobil.

“Kami menghimbau kepada para pengendara agar tetap mematuhi aturan yang ada demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” tutupnya. (YvG)