Thariq Modanggu: Perhatian dan Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan Harus Ditingkatkan

oleh -138 Dilihat

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengatakan, kepedulian serta perhatian dalam dunia pendidikan terus ditingkatkan khususnya di bidang olahraga

Seperti disampaikan usai mengunjungi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Rakyat, di pusat ibu kota kabupaten tepatnya di depan kantor bupati, Senin (25/07/2022).

Pada kesempatan itu juga, dirinya melihat beberapa sarana penunjang didalamnya, yang merupakan salah satu fasilitas penunjang serta sumber daya pendukung bagi para siswa, yang digunakan dalam kegiatan olahraga.

“Jadi sarana olahraga ini juga saya nilai sangat penting untuk perkembangan olahraga, terutama dimanfaatkan oleh para siswa,” ungkap Bupati Thariq saat memberikan ajakan kepada siswa – siswi dalam pemanfaatan saran olahraga tersebut.

Menurutnya, dengan adanya sarana olahraga ini, pelajar bisa termotivasi untuk berprestasi di bidang olahraga. Selain itu bagi Thariq, tempatnya sangat strategis karena memiliki daya tarik bagi pengunjung.

“Termasuk pengunjung yang mau beristirahat, mereka juga memanfaatkan sarana itu,” ujarnya.

Kata Thariq pada kesempatan itu juga, dirinya mengajak kepada para siswa agar menjaga fasilitas ini dengan baik. Apalagi kata Thariq bidang pendidikan salah satu masuk dalam visi misi pemerintah daerah.

“Besar harapan saya selaku kepala daerah kepada para siswa – siswi di daerah ini. Tentu ini wujud kepedulian kami khususnya di bidang pendidikan. Olehnya saya mengajak kepada siswa untuk terus menuntut ilmu. Karena mereka sebagai generasi penerus bangsa dan negara,” tandasnya.(TR-05)