Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Safwan Bano Semangati Peserta Lomba MTQ ke XI tahun 2024.

4235
×

Safwan Bano Semangati Peserta Lomba MTQ ke XI tahun 2024.

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com- di sela – sela kesibukannya, Kepala dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Dr. Safwan Bano menyempatkan diri meninjau pelaksanaan sejumlah cabang lomba pada perhelatan

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – XI yang digelar di Kabupaten Gorontalo sejumlah lokasi yang sudah disediakan panitia. Diantarsnya, Gedung Kasmat lahay, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo dan kantor dinas Kesehatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan ini, Safwan Bano didampingi Kepala Bidang IKP Humas Herman Ayuba.

Kedatangan Safwan Bano ini pun disambut Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Gorontalo, bersama para Dewan Hakim dan panitia lainnya .

“saya meninjau langsung pelaksanaan lomba sebagai tindak lanjut arahan pimpinan agar mengontrol pelaksanaan kegiatan ini yang tak lain Kabupaten Gorontalo adalah tuan rumah,” terang Safwan Ditemui disela sela kegiatan peninjauan, Selasa (7/2024).

Dirinya pun terlihat memberikan support dan semangat bagi seluruh peserta dan berharap mereka terus menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang lomba yang diikuti.

Ia menjelaskan pula, kegiatan peninjauan ini sebagai bagian tindak lanjut Harapan Pimpinan, Harapan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda bahwa untuk semua OPD dan seluruh staf meramaikan setiap jalannya setiap lomba.

Safwan Bano mengingatkan kembali apa yang diharapkan Pimpinan..

“Selaku tuan rumah tentu pimpinan berharap kepada seluruh dewan hakim untuk melakukan penilaian yang objektif, prinsipnya dengan lomba ini diharapkan menjadi ajang prestasi bagi seluruh peserta yang berasal dari semua daerah se Provinsi Gorontalo,” Harap Safwan Bano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *