Roni Sampir Tinjau Area Camp Kontingen Kwarcab Kabgor

oleh -130 Dilihat

JAKARTA, mediasulutgo.com – Pimpinan Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, mendampingi langsung Peserta Koncab Kabgor pada Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2022).

Roni Sampir yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo itu melakukan peninjauan langsung ke area camp kontingen Kwarcab Kabgor.

“Kita ikut hadir untuk memberikan semangat kepada adik-adik kita yang sedang mengikuti rangkaian kegiatan jambore ini,” ungkap Roni

Selain itu, Roni Sampir berharap agar para peserta kontingen betul-betul mengikuti rangkaian kegiatan Jambore Nasional 2022. Dia juga tekankan untuk tetap menjaga kesehatan selama berkegiatan.

“Pastinya kita harap untuk serius dalam mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, tapi yang utama kesehatan, kalau merasakan gejala langsung laporkan ke bina damping,” ungkap Roni Sampir.

Sesuai dengan Tema: Jamnas Ke XI 2022 (Ceria, Berdedikasi, dan Berprestasi)

“Diharapkan anak-anak memiliki pengalaman-pengalaman yang baru, khususnya kepramukaan dan ilmu pengetahuan. Namun, tentu saja pembentukkan karakter yang utama,” ujar Kak Roni Sampir

Selain Pimpinan Kontingen Cabang Gerakan Pramuka Kab.Gorontalo, sejumlah Andalan Cabang, Parapindamping dan Orang Tua turut hadir untuk mendampingi peserta Kabgor, Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 .(**)