Hadiri Pelantikan, Wabup: IPEMI Harus Mampu Bangkitkan Gairah Usaha di Kabgor

oleh -109 Dilihat

LIMBOTO – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S. Hemeto menghadiri kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Gorontalo Periode 2022 – 2027. Sabtu,(20/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Sabtu (20/08/2022) ini mengangkat tema “ Membangun Potensi Perempuan Muslimah Kreatif, Mandiri Berakhlakul Kharimah”.

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan selamat atas dilantiknya ketua beserta pengurus IPEMI Kabupaten Gorontalo.

“Melalui momentum ini, hendaknya IPEMI sebagai wadah dari para pengusaha muslimah di Gorontalo, mampu berkontribusi secara optimal dan profesional, tidak hanya dalam kehidupan berorganisasi, namun juga dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat,”Ungkap Hendra

Hendra berharap pelantikan ini menjadi semangat bagi pengurus IPEMI dalam mengelola sumber daya yang ada sehingga mampu membangkitkan gairah usaha di Kabupaten Gorontalo.

“Saya juga berharap program kerja yang dijalankan IPEMI mampu berjalan beriringan dan saling mendukung kerja pemerintah,” ujarnya

Oleh karena itu, ia juga menghimbau pengurus IPEMI dapat menjalin kerja sama yang baik terutama dalam menjalankan program kerja yang dinilai mampu membantu mengurai permasalahan yang tengah di hadapi oleh daerah Kabupaten Gorontalo.

“Saya harap kerja sama yang sinergis antara IPEMI dan pemerintah daerah akan mampu menjadi pemecahan masalah yang efektif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.(if)