Resmikan Food Court Limboto, Nelson: Ini Meningkatkan Kebahagiaan, Ekonomi & Silaturahmi

oleh -736 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo akhirnya meresmikan Food Court Limboto yang terletak di kompleks pakaya tower, Sabtu (6/3/2022).

Food Court Limboto yang juga berdekatan dengan pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo ini diharapkan menjadi pusat jajanan serba ada yang nantinya akan mendongkrat ekonomi rakyat baik itu UMKM maupun untuk pedagang kuliner.

“Alhamdulillah hari ini kita rasakan benar. Bagaimana Taman Budaya, Tower, Air Mancur dan hari ini kita lengkapi dengan Tempat Makan bagi kita sekalian. Jangan sampai saat jalan-jalan di kompleks Pakaya Tower, untuk mencari tempat makan saja susah. Oleh karena itu, kita membuat satu keliling sampai di belakang kita buat Food Court”, kata Bupati Nelson usai resmikan tempat itu.

Kata Nelson, Di era Covid-19 ini kita harus mencari kebahagiaan. “Salah satu imun itu adalah kebahagiaan. Oleh karena itu, apa yang kita buat ini demi meningkatkan kebahagiaan, meningkatkan ekonomi rakyat dan silaturahmi kita sekalian.”ujarnya.