Pemdes dan Masyarakat Inomunga Sukses Gelar Isra Mi’raj di Masjid Al Fallaq Inomunga

oleh -305 Dilihat

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Pemerintah Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sukses menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2022, di Masjid Al Fallaq Desa Inomunga Dusun I, Sabtu (6/3/2022).

Pada acara itu, Uzt Asnawi Bula menyampaikan hikmah Isra Mi’raj, dikatakannya bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mengamalkan seluruh ajaran dan meneladani akhlak Rasulullah sekaligus untuk berintrospeksi diri.

Asnawi juga mengajak para jemaah untuk berdoa agar pandemi covid-19 yang sedang melanda dapat cepat berlalu, sehingga kehidupan bisa kembali normal seperti biasa.

Sementara, Camat Kaidipang melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Kaidipang Sudurin Sehe, S.Pd.I dalam sambutannya mengajak dan menghimbau kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap cuaca yang kurang baik.

Diakhir arahannya, Sekcam Kaidipang juga mengungkapkan Marhaban ya Ramadhan 1443 H.

Diakhir acara, Sangadi Inomunga Sidin Datuela mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para undangan yang telah memenuhi undangannya.

Pantauan media ini, acara tersebut berlangsung khidmat dan sukses dilaksanakan. (Dolvin)