Pj Bupati Hendriwan Tunjuk Asisten I Jadi Plt Kepala Dinas Pariwisata

oleh -98 Dilihat

BOALEMO, Mediasultgo.com Bertempat di ruang kerja, pada Selasa (02/08/2022). Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata Boalemo, Roswita Is Manto,M.Si.

Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan dilaksanakan nya penyerahan SK ini untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pariwisata yang sudah Pensiun.

“Kepada Asisten I yang menjabat sebagai pelaksana tugas, saya minta untuk menata kembali obyek wisata pantai Bolihutuo, terutama untuk menjaga kebersihan, terutama kamar mandi dan wc yang sangat kotor, agar wisata Bolihutuo ini menarik untuk di kunjungi para wisatawan,” Ucap Hendriwan.

Selain itu juga Pj. Bupati Hendriwan, menegaskan terkait mengenai hewan lepas yang ada di obyek wisata agar bisa di tertibkan, karena keberadaan hewan lepas sangat mengganggu keindahan obyek wisata pantai Bolihutuo.

“Untuk hewan lepas, saya sudah berbicara dengan Kadis Satpol PP agar menempatkan 3 orang Satpol di obyek wisata pantai Bolihutuo dan pak Kadis Satpol juga sudah menyurati para pemilik sapi yang berkeliaran di Obyek wisata pantai Bolihutuo,” Tegasnya.

Penyerahan tersebut di saksikan Asisten III Rahmat Biya, Staf Ahli Bupati, Dorci Pauweni, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bahrun Musa.