Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALOSOSIAL BUDAYA

Peringatan 17 Agustus di Kabgor Akan Diwarnai Dengan Lomba Penerapan Protokol Kesehatan

62
×

Peringatan 17 Agustus di Kabgor Akan Diwarnai Dengan Lomba Penerapan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Foto: Humas

LIMBOTO, mediasulutgo.comDalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2020 nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo akan mengadakan beberapa lomba yang akan difokuskan pada kegiatan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan, perayaan hari kemerdekaan di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan dilakukan dengan cara yang sederhana, karena mengingat saat ini semua daerah sedang dalam pandemi covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Momen 17 agustus ini akan tetap kita rayakan, karena tanpa momen tersebut kita tidak akan merasakan masa sekarang. Meskipun akan kita lakukan dengan cara yang sederhana” ungkap Nelson di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gorontalo siang ini. Rabu (12/08/2020).

Adapun lomba yang akan digelar pada 17 agustus nanti adalah, lomba tanaman pekarangan, kemudian lomba kebersihan, dan penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut nantinya akan dibuat diseluruh lingkungan Pemerintah Daerah. Baik itu Kecamatan maupun desa.

Disamping itu juga, Nelson mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilombakan nanti bukan hanya mengenai protokol kesehatan, tetapi juga kegiatan olahraga.

“Kita akan buat lomba kegiatan penerapan protokol kesehatan, dan juga kegiatan olahraga” terang Nelson.

Lebih lanjut kata Nelson, kegiatan yang akan digelar tersebut nantinya tetap akan diberikan hadiah untuk mereka yang menjadi juara. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat masyarakat dimasa pandemi saat ini.

Ia berharap, nantiya peringatan 17 agustus ini dapat menjadi momen yang dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap negara dan dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam melawan covid-19.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati 17 agustus tapi juga dalam rangka melawan virus corona” pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *