Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Kurangi Angka Kematian Ibu dan Bayi, PKM Botumoito Gelar Rakor dan Evaluasi PWS KIA

7939
×

Kurangi Angka Kematian Ibu dan Bayi, PKM Botumoito Gelar Rakor dan Evaluasi PWS KIA

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Botumoito secara sukses melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi terkait Program Wajib Surveilans (PWS) Kesehatan Ibu dan Anak (KIA).

Acara yang berlangsung di Aula Puskesmas ini dihadiri oleh dokter Puskesmas, PJ Lintas Program, dan semua bidan Puskesmas Botumoito.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Puskesmas Botumoito secara langsung memantau kegiatan tersebut, yang dimulai dengan pemaparan oleh Bidan Koordinator mengenai PWS KIA dari Januari hingga November 2023.

Tujuan dari rapat ini adalah mengevaluasi program KIA KB dan lintas program lainnya guna memastikan tindak lanjut yang cepat dan tepat. Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md.,kes.

“Rapat ini menjadi wadah untuk mencegah peningkatan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) selama kehamilan, persalinan, nifas, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.”ujarnya.

Dikatakan Isra, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Puskesmas Botumoito berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan dengan harapan dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan ibu dan bayi,”bebernya. (Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *