Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Jenguk Amin Mootalu, Haris Tome: Sebagai Sahabat Saya Memberikan Suport

64
×

Jenguk Amin Mootalu, Haris Tome: Sebagai Sahabat Saya Memberikan Suport

Sebarkan artikel ini
Haris Tome Bersama Amin Mootalu
Haris Tome saat menjenguk Amin Mootalu

LIMBOTO, mediasulutgo.comDalam rangka memberikan semangat kepada sahabatnya, yakni Amin Mootalu yang juga sempat menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome berkunjung ke Polres Gorontalo Kota, untuk melihat kondisi sahabatnya tersebut.

Amin Mootalu ditangkap Polisi karena tersandung kasus narkoba untuk kesekian kalinya. Olehnya, Haris yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo tersebut mengaku turut prihatin dengan apa yang menimpa sahabatnya itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya berkunjung sebagai sahabat. Tentunya sebagai manusia, Amin Mootalu lumrah kalau membuat kesalahan, walaupun berulang-ulang” ungkap Haris saat diwawancarai di Rumah Jabatan Bupati Gorontalo siang ini. (13/08/2020).

Haris juga mengatakan, meskipun ini sudah kejadian yang keberapa kalinya, Haris berharap hal ini dapat menjadi yang terakhir dilakukan oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut.

Dari kejadian penangkapan Amin Mootalu ini, ia juga berharap hal ini dapat menjadi pelajaran bukan hanya untuk Amin, tetapi untuk seluruh teman-teman dan sahabat dekatnya.

“Semoga ini menjadi pelajaran, bukan hanya untuk dia (Amin Mootalu) tetapi untuk kita semua. Mungkin hari ini Amin yang tertimpa masalah, tidak tau kedepannya mungkin kita. Untuk itu kita harus saling menjaga dan mengingatkan” terang Haris.

Dalam kunjungan tersebut, ia meminta kepada Amin untuk dapat bersabar, dan tidak putus asa atas apa yang terjadi. Karena kata dia, setiap masalah, pasti ada jalan keluarnya.

“Amin ini orangnya hebat, cerdas. Hanya memang, tingkat kecerdasan dan kehebatan itu, sebagai manusia pasti ada kelemahan, dan semoga kelemahan itu dia dapat lebih tegar lagi” tutupnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *