Pemkab Gorontalo Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Paskibraka

oleh -368 Dilihat
Pemkab Gorontalo

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) baik pada upacara peringatan detik-detik proklamasi pengibaran bendera sang saka merah putih dan penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tingkat Kabupaten Gorontalo Tahun 2022.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, ditemui usai pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih di lapangan Sport Center Limboto, Rabu (17/08/22).

Kata Nelson, anggota Paskibraka baik kenaikan dan penurunan sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses. “ Kami pemerintah Kabupaten Gorontalo mengucapkan terimakasih atas suksesnya anggota paskibraka melaksanakan tugas dengan paripurna,” ucap Nelson.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada petugas pemimpin upacara dan semua yang terlibat pada klegiatan HUT kemerdekaan RI tahun 2022.

“terima kasih pula kepada panitia yang sejak awal bekerja hingga usai pelaksanaan tugas kenegaraan ini. Semoga ini menjadi semangat kita bersama dalam membangun daerah Kabupaten Gorontalo,” pungkas Nelson. (if)