Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Terima Bantuan CSR 100 Paket Dari Alfamart 

3636
×

Pemkab Gorontalo Terima Bantuan CSR 100 Paket Dari Alfamart 

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Sebanyak 100 Paket bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Sumber Alfaria TrijayaAlfamart diterima Pemerintahan Kabupaten Gorontalo,Kamis (4/4/2024).

Ditemui usai menerima paket ini, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo , menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada Alfamart yang telah peduli kepada Masyarakat Kabupaten Gorontalo dengan memberikan bantuan paket sembako untuk lebaran melalui penyalurannya pemerintah daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini wujud kolaborasi Pemerintah Daerah dengan Alfamart,Semoga CSR Ini bukan disini saja, melainkan ke depan kita berharap ada terus lagi Program dari Alfamart untuk Masyarakat Kabupaten Gorontalo,”harap Bupati Nelson.

Nelson pun berharap,langkah alfamart ini dapat diikuti seluruh pengusaha atau Investasi yang ada di Gorontalo,tidak sekedar mendorong ekonomi tapi juga ada program bantuan melalui CSR.

“Ada kepedulian kepada Masyarakat alfamart,momentum bulan ramadhan dan menghadapi lebaran memberikan bantuan kepada masyarakat.sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena kegiatan ini tak hanya sekali dilakukan tapi sudah beberapa kali dilakukan alfamart,”tandas Bupati Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *