Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadapi Lebaran Idul Fitri dan Lebaran Ketupat, Forkopimda Gelar Rapat 

3612
×

Hadapi Lebaran Idul Fitri dan Lebaran Ketupat, Forkopimda Gelar Rapat 

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Dalam rangka menghadapi Lebaran Idul Fitri dan hari raya ketupat 1445 H tahun 2024 serta guna membahas berbagai isu dan mengevaluasi selesainya pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) melaksanakan rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Madani Lantai II Kantor Bupati Gorontalo tersebut dipimpin langsung Bupati Gorontalo,Prof. Nelson Pomalingo serta didampingi Sekertaris Daerah Dr. Roni Sampir, Kamis (4/4/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Nelson mengakui,rapat Forkopimda ini mengevaluasi pemilu yang dilaksanakan pada bulan februari 2024 kemarin, Ia pun bergembira pemilu di Kabupaten Gorontalo berjalan lancar.

Hal berikut,Rapat forkopimda ini adalah rapat khusus kaitannya bulan puasa dan menghadapi lebaran idul fitri.

Karena kata Nelson,bulan Ramadhan itu banyak kegiatan dilaksanakan. Misalnya,pelaksanaan tonggeyamo,pasar senggol,tumbilotohe serta pelaksanaan pengendalian harga-harga bahan pokok.

“kita bergembira harga bahan pokok terkendali walaupun ada satu,dua komoditas yang mengalami kenaikan,”terang Bupati Nelson

Lanjut Bupati Nelson,rapat ini juga membahas pengendalian keamanan dan ketertiban pelaksanaan hari raya ketupat,termasuk persiapan pelaksanaan MTQ nanti

Terkait pelaksanaan Hari Raya Ketupat, Nelson berharap sirkulasi jalan nanti agar ditata dengan bagus. Bagi pengendara tentunya Masyarakat Ketika bepergian safari ketupat kepada keluarga,sahabat.relasi dan lain-lain agar tidak parkir kenderaan di pinggir jalan.

“Demikian pula bagi Masyarakat yang ingin membuat kegiatan-kegiatan jangan memasang tenda di pinggir jalan,jika perlu tenda-tendanya di halaman dalam,”harap Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *