Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESKESEHATANPOLITIKSULUT

Pemeriksaan Mata Warnai Reses Raski Mokodompit di Uangga Baru

65
×

Pemeriksaan Mata Warnai Reses Raski Mokodompit di Uangga Baru

Sebarkan artikel ini

BOLMONG|| Mediasulutgo.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Raski Azhari Mokodompit SH, menggelar reses Masa sidang Ke-III untuk menyerap aspirasi warga di Desa Uangga Baru kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow,(Bolmong).

Bertempat di Gedung Balai Desa Uangga Baru.Selasa(29/11/2022),Raski Mokodompit di Sambut Kepala Desa Uangga Baru Wahidin Potabuga,Tokoh Masyarakat dan Ratusan Warga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menariknya pada reses kali ini, adanya pemeriksaan dan pengobatan mata oleh tim dokter dari Rumah Sakit Mata Provinsi Sulut dan juga pembagian kacamata gratis untuk warga.

Pada kesempatan itu Raski Azhari Mokodompit SH menyampaikan rasa trima kasih atas jemputan yang luar biasa oleh pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Uangga,sekaligus menjelaskan tentang program pemeriksaan dan pengobatan mata oleh tim dokter dari Pemprov Sulut.

“Program kali ini yaitu melaksanakan pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis ini merupakan program dari Pemprov Sulut. Kebetulan saya turun untuk menyerap aspirasi melalui reses, maka saya menarik program ini untuk bisa masuk ke wilayah Bolmong, hari ini,” ujar Raski.

Putra Mantan Walikota Kota kotamobagu Djelantik Mokodompit juga menambahkan kalau pemeriksaan mata tersebut dilakukan olehnya, sebagai bagian dari kepedulian untuk ikut berbagi bersama warga.

“Mata adalah jendela dunia, makanya di reses kali ini, saya ikut juga membawa 4 orang tim dokter dari rumah sakit mata, agar bisa melakukan pemeriksaan dan juga obat, serta kaca mata untuk mereka yang matanya sudah rabun,” tambahnya.

Raski berharap agar kegiatan yang digelar olehnya itu bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Memang ini tidak seberapa, tetapi setidaknya ada yang memang benar – benar membutuhkan bisa terbantu dengan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga,Raski memohon maaf jika pertemuan dirinya dengan warga Bolaang Mongondow Raya khususnya yang ada di Desa Uangga baru kali ini, Sebab, amanah yang diberikan kepada dirinya dalam Lembaga DPRD Sulut begitu besar.

“Saya di partai dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar. Selain itu dalam Lembaga DPRD Sulut, oleh seluruh fraksi partai yang ada, dipercayakan juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Sulut. Sehingga untuk memenuhi amanah tersebut, waktu saya cukup banyak difokuskan,” paparnya.

Namun begitu, Raski mengatakan kalau amanah yang diberikan kepadanya itu, merupakan bukti kalau putra Bolaang Mongondow Raya bisa ikut bekerja maksimal dalam Lembaga DPRD Sulut,”tutupnya.(Rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *