Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Polres Gorut Tangkap Mobil Pic Up Bermuatan 750 Liter Miras

75
×

Polres Gorut Tangkap Mobil Pic Up Bermuatan 750 Liter Miras

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Polres Gorontalo Utara (Utara) melakukan penangkapan satu unit mobil Pic Up dengan nomor polisi DM 8317 BN yang bermuatan sebanyak 750 liter minuman keras (miras) jenis cap tikus.

Penangkapan itu dilakukan oleh tim Satnarkoba Polres Gorut tepatnya di Desa Leboto Kecamatan Kwandang, Selasa (29/11/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi kurang lebih 750 liter cap tikus yang dikemas dalam kantong pelastik berukuran 25 liter yang disimpan dalam karung,” ungkap Kapolres Gorut, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution.

Sebelumnya mobil tersebut dari arah Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut) menuju Kota Gorontalo, berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Jadi mereka demi mengelabui polisi, miras tersebut disimpan dalam tumpukan karung berisi bawang putih. Rencananya barang tersebut akan dipasok ke wilayah Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Juprisman menambahkan, barang bukti berupa miras dan mobil sudah diamankan ke Polres Gorut untuk mendapatkan proses lebih lanjut.

“Jadi barang buktinya beserta mobil yang mengangkut miras telah diamankan ke polres untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *