Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pasar Moderen Berdiri Megah di Ibu Kota Limboto, Nelson : Dorong Interaksi Berdagang Dan Perekonomin

69
×

Pasar Moderen Berdiri Megah di Ibu Kota Limboto, Nelson : Dorong Interaksi Berdagang Dan Perekonomin

Sebarkan artikel ini
Pasar Moderen Berdiri Megah di Ibu Kota Limboto, Nelson : Dorong Interaksi Berdagang Dan Perekonomin

Limboto Mediasulutgo.com- Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen mendorong percepatan ekonomi kerakyatan. Hal ini pun dibuktikan dengan hadirnya bangunan fundamnetal pasar modern Limboto yang begitu megah terlihat di pusat Ibu Kota Limboto yang diharapkan menjadi lokomotif perputaran ekonomi. Kehadiran psdsr modern dibangun atas dukungan Pemerintah pusat melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk mendukungan dan mendorong Interaksi Berdagang, dorong interkasi perekonomian bagi masyarakat.

“terima kasih atas dukungan pemerintah Pusat mellaui dana PEN dan Pemerintah Provinsi Gorontalo serta dukungan semua lapisan masyaralat Kabupaten Gorontalo atas lahirnya bangunan fundamental pasar modern ini,”ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat mendampingi Menteri Bappenas Suharso Monoarfa saat meresmikan pasar mpderen tersebut,Sabtu (23/9/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia berharap, kehadiran pasar modern limboto menjadi Rahim semangat berdagang, semangat berekonomi sehingga ekonomi masyarakat meningkat.

“saya berharap, pasar modern ini tak hanya dikunjungi masyarakat Kabupaten Gorontalo tapi juga dari luar Gorontalo,”imbuh Nelson.

Sementara itu Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, saat meresmikan Pasar Modern Limboto mengatakan, Megahnya desain pasar yang bernilai miliaran tersebut, harus dijaga dan dirawat untuk peningkatan ekonomi warga.

“Karena ini menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang akan menjadi hasil daerah, karena saya berharap bangunan ini tolong dijaga dan dirawat dengan baik,harap Suharso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *