Nelson Berharap Kibarkan Ornamen Kemerdekaan Dari Kota Sampai Pelosok Desa

oleh -149 Dilihat

Limboto, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menegaskan dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Gorontalo, baik ASN maupun masyarakat harus kibarkan ornamen-ornamen kemedekaan.

“Saya tegaskan, semua tempat harus ada ornamen kemerdekaan Republik Indonesia. Semua kantor instansi pemerintah mengibarkan ornamen kemerdekaan,” tegas Nelson.

“Saya berharap kemerdekaan ditandai dengan semangat kebersihan dan menanam dan menanam di lingkungan sekitar,” lanjut Nelson.

Kata Nelson, Dulu yang dilawan adalah penjajah dengan beperang. Hari ini sudah merdeka, maka kemerdekaan itu diisi dengan baik salah satunya dengan kebersihan dan menanam di lingkungan sekitar.

“Untuk mengisi kemerdekaan berbagai kegiatan di laksanakan sampai tingkat desa. Baik itu gerak jalan maupun kegiatan lain sehingga kemeriahan kemerdekaan bukan saja dirasakan di tingkat Kabupaten tapi juga harus dirasakan dan dimeriahkan oleh masyarakat desa,” tuturnya. (if)