Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Lomba Kebersihan Lingkungan, Dinas PU Kabgor Kategori Terbersih

133
×

Lomba Kebersihan Lingkungan, Dinas PU Kabgor Kategori Terbersih

Sebarkan artikel ini
Lomba Kebersihan Lingkungan, Dinas PU Kabgor Kategori Terbersih

Limboto mediasulutgo.com– Lomba kebersihan lingkungan dalam rangka peringati hari lingkungan se Dunia tahun 2023, Tingkap Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Dinas Pekerjaan Umum (PU ) sabet juara pertama dengan kategori terbersih pertama (I). Piala penghargaan juara tersebut diserahkan langsung Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo disela-sela pelaksanaan Apel Korpri, Senin (17/7/2023).

selanjutnya, masih dalam tingkatan OPD, Kategori Terbersih II, DINAS PTSP, dinas pertania dan Kategori Bersih 3 Dinas Inspektorat. kemudian tingkatan Kecamatan kategori terbersih kecamatan pulubala, Kategori Bersih Kecamatan Limbot0. menariknya, pada penilain itu ada pula kategori Perlu di perhatikan tingkatan OPD, diantaranya, Dinas Perpustakaan , Dinas Koperasi dan Dinas Perhubungan.
Dalam sambutannya, Bupati Nelson menyampaikan selamat kepada yang beroleh juara kebersihan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

lomba kebersihan inipun membuat Bupati ahli lingkungan ini bangga, karena menurutnya, indikator martabat sebagai manusia adalah orang yang selalu memperhatikan lingkungan dan kebersihan.
“Artinya,memperhatikan lingkungan yang utama, kita jadi model, jadi contoh untuk membangun daerah khusunya bidang lingkungan. selamat bagi yang juara dan yang masih kategori diperhatikan untuk terus berbenah lagi untuk memperhatikan lingkungannya,”harap Nelson.

Terpisah, kepala dinas PU, Heriyanto Kodai, menyampaikan terima rasa syukurnya atas diraihnya juara kebersihan itu. Raihan juara ini, Kata Heriyanto kodai adalah kerja dan knontribusi Bersama jajaran ASN dan Tenaga Honor di Lingkungan dinas PU.

“Terima kasih atas kontribusi semua staf jajaran PU.Kedepan,ini terus dipertahankan kebersihan lingkungan, sesuai harapan pimpinan dalam hal ini Bupati Gorontalo, Pak Prof. Nelson Pomalingo,”ujar Hariyanto Kodai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *