Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Bakal Gelar Reuni Bagi ASN Purna Tugas

92
×

Pemkab Gorontalo Bakal Gelar Reuni Bagi ASN Purna Tugas

Sebarkan artikel ini
Pemkab Gorontalo Bakal Gelar Reuni Bagi ASN Purna Tugas

Limboto mediasulutgo.com- Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, masa pensiun pagi pejabat ASN adalah sebuah keniscayaan karena dalam organisasi pemerintahan ASN memiliki masa pensiun dan batas usia pensiun yang harus dijalani. “Saya selaku bupati,Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini membatu pemerintah daerah membangun Kabupaten Gorontalo ke arah 2x lebih baik,” ucap Bupati Nelson saat memberikan arahan pada apel korpri dyang dirangkaikan dengan pelepasan puluhan ASN purna Tugas, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, senin ( 17/7/2023).
Ia mengatakan, dalam rangka pererat silaturahim, Bulan November nanti,bertepatan dengan HUT Kabupaten Gorontalo akan digelar reuni khusus bagi ASN yang sudah purna tugas.
“Saat ini musim reuni, baik itu reuni sekolah dan lain lain, karena itu Pemkab Gorontalo bakal gelar reuni khusus ASN yang sudah purna tugas,itu bertepatan dengan HUT Kabupaten Gorontalo,”pungkas Nelson.
Disamping itu, Bupati Nelson berharap bagi ASN yang sudah purna tugas bukan berarti berkahir pengabdian untuk daerah, akan tetapi para ASN yang telah pensiun dapat kembali mengabdi di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan hal-hal yang positif untuk mendukung program pemerintah.
“masa purna tugas bukan berarti akhir segalanya, akan tetapi ASN purna tugas diharapkan dapat menjadi teladan di tengah masyarakat dengan memberikan karya terbaik bagi bangsa, negara dan daerah,” harap Bupati Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *