Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOEKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINES

Kepala Kantor PPPG Temui Bupati Nelson Bahas Pemutakhiran Data Profil Perpajakan ASN

46
×

Kepala Kantor PPPG Temui Bupati Nelson Bahas Pemutakhiran Data Profil Perpajakan ASN

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO|mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menerima Audiensi Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gorontalo (PPPG), Selasa (3/1/2023) di aula rumah dinas Bupati Gorontalo.

Untuk diketahui, pertemuan ini terkait Koordinasi Pemutakhiran Data Profil Perpajakan Bagi Aparatur Sipil Negera di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dari Kantor Pelayan Pajak Pratama Gorontalo berkordinasi dengan kita, terutama penggunaan NIK untuk menjadi satu data terhubungkan dengan pajak,jadi ini yang disebut dengan satu data Indonesia, sehingga semua data pribadi kita masuk didalam NIK, pajak juga demikian,” jelas Nelson ditemui usai audensi tersebut.

Ia mengatakan, dirinya berencana di Kabupaten Gorontalo mulai dari saya sampai seluruh ASN di Kabupaten Gorontalo, bulan februari dituntaskan.

“Sehingga SPT pada bulan Maret itu sudah masuk semuanya sampai kepada seluruh masyarakat, “terang Nelson

Ini kata Nelson penting sekali. karena pertama, dalam rangka memudahkan mencari data.
Kedua, bagi yang bersangkutan untuk mengurus sesuatu ada kemudahan dan gampang. karena semua sudah terpadu dalam satu data.

“Berikut juga ini dalam rangka pembangunan, membuat perencanaan pembangunan juga bagus,” Beber Nelson.

Bupati dua periode itu mengatakan, pertemuan ini pun dalam rangka menindak lanjuti hasil Perjanjian kerja sama kita dengan keuangan maupun dengan Pajak.

“Kita saling menggunakan data agar supaya, terutama PAD Kabupaten Gorontalo kita ingin naikan melalui data seperti tadi. kemudian kita minta melakukan sosialisasi secara terbuka kepada pemerintah daerah, terutama kaitannya dengan NJOP dan seterusnya yang saya kira teman-teman perpajakan lebih paham soal itu, “tandas Nelson.(if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *