Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Nelson, Polri Garda Terdepan Untuk Negara dan Daerah Berkembang Baik 

1144
×

Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Nelson, Polri Garda Terdepan Untuk Negara dan Daerah Berkembang Baik 

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Kehadiran Polisi Republik Indonesia (POLRI) di Negara sampai ke daerah memberikan kenyamanan ketertiban dan keamanan bagi semua warga Negara

Bupati Gorontalo,Prof. Nelson Pomalingo mengatakan,Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat membantu keberlangsungan ketertiban dan keamanan hidup bagi semua warga Negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia menegaskan,Polisi menjadi garda terdepan sehingga Negara dan daerah berkembang

“Pembangunan,Pemerintahan dan Pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik,”Kata Bupati Nelson,saat menghadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 Polres Gorontalo Bersama Forkopimda Kabupaten Gorontalo,di Gedung Kasmat Lahay,Senin (01/7/2024).

Bupati Nelson menyampaikan,apresiasi dan terima kasih atas kolaborasi selama ini, antara Pemerintah daerah dan Polri dan mudah-mudahan ini terus menerus yang kita lakukan.

Apalagi kata Nelson, tahun ini akan ada penyelenggaraan pilkada serentak yang butuh perlindungan ketertiban demi suksesnya pesta demokrasi.

“mohon dukungan dari seluruh masyarakat terhadap berbagai kegiatan kepolisian di daerah ini,Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,semoga Polisi lebih professional dan lebih dekat dengan Masyarakat.”pinta Bupati Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *