Gelar Aksi Donor Darah, Satrad Kwandang Kumpulkan Ratusan Kantong Darah

oleh -164 Dilihat
Satrad Kwandang

Limboto, mediasulutgo.com – Memperingati Hari Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-75, Satuan Radar (Satrad) 224 Kwandang, gelar bhakti sosial aksi donor darah di Food Court Limboto, Selasa (26/07/22).

Pada kesempatan itu, Mayor Lek Janner H. Silalahi, S.T. menyampaikan terima kasih atas dukungan fasilitas serta kontribusi yang diberikan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan PMI Kabupaten Gorontalo.

“Kami ucapkan terima kasi kepada Bupati Gorontalo beserta jajarannya termsuk pula terima kasih kepada PMI Kabupaten Gorontalo,” ucap Mayor Lek Janner H. Silalahi, S.T.

Seperti diketahui, bakti sosial aksi donor darah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 112 kantong darah. Kegiatan tersebut juga diikuti para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan sejumlah masyarakat umum.

Sementara itu, Bupati Gorontalo,Prof. Nelson Pomalingo saat membuka kegiatan itu menyampaikan apresiasinya atas bhakti sosial donor darah yang dilakukan Satrad Kwandang.

“Aksi donor darah ini sangat penting untuk keselamatan kebutuhan masyarakat Gorontalo,” ungkap Nelson.

“Saya bergembira ada aksi donor darah karena kita butuh darah, karena rumah sakit kita adalah rujukan dari berbagai rumah sakit di Gorontalo. Bahkan, di Kabupaten Gorontalo sudah ada sejumlah rumah sakit untuk dipenuhi kebutuhan darah,” tuturNelson.

Untuk diketahui kegiatan itu dihadiri forkopimda Kabupaten Gorontalo, Pimpinan OPD dan undangan lainnya. (if)