Pelantikan Pengurus Golkar Bolmong Sukses Digelar

oleh -370 Dilihat
Golkar Bolmong

BOLMONG, mediasulutgo.com — Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2022 – 2025 sukses digelar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Bagas Raya, Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Selasa (26/6/2022) tersebut dihadiri oleh ribuan kader partai berlambang pohon beringin itu.

Pelantikan disertai dengan penyerahan Bendera Panji Golkar oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu ( CEP) kepada Ketua DPD II Golkar Bolmong Aditya Anugera Moha.

Menariknya dalam pelantikan tersebut, di hadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Korbid Bapilu Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si yang juga sebagai ketua komisi II DPR RI,

Selain itu Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kris Kamasaan mewakili Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit,Serta tokoh-tokoh politik lainnya dan seluruh kader partai Golkar Bolmong ikut hadir dalam pelantikan yang meriah itu.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu ( CEP) dalam sambutannya berharap seluruh pengurus yang telah dilantik dapat bekerja keras membesarkan kembali partai Golkar di Sulut.

” Selamat atas dilantiknya ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Anugrah Moha(ADM) dan seluruh pengurus DPD II, selamat bertugas dan jangan lupa untuk selalu mensosialisasikan program-program partai Golkar, terutama presiden kita 2024 yaitu Pak Erlangga Hartarto“ujar CEP

“Lakukan rekonsiliasi. Sukses bisa terjadi jika kita bersatu dan solid. Selamat bertugas serta membesarkan partai dengan mencapai target-target untuk Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.”tutupnya.(Ronniy)