Fory Naway Tatap Muka Dengan Pengurus DWP RSUD Dr. M.M Dunda

oleh -149 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo prof. Fory Naway melakukan tatap muka dengan pengurus DWP dilingkungan RSUD Dr. M.M Dunda, Jumat ( 20/8/2022).

Tatap muka yang dikemas dalam pembinaan dan arahan kepada seluruh anggota DWP RSUD Dr. M.M Dunda Limboto itu juga dihadiri langsung direktur RSUD Dr. Alaludin Lapananda.

Pada kesempatan itu Fory Naway yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo mengatakan, dalam berorganisasi harus ada rasa kebersamaan. “Jadi, intinya kita saling mengenal dan silarurahim,” kata Fory Naway.

Istri Bupati Nelson Pomalingo ini mengingatkan, istri Aparatur Sipil Negara khususnya dilingkungan RSUD harus jadi penetral, penyejuk dalam keluarga. Karena konsep Keluarga dalam organisasi itu adalah sebagai wadah silaturahim.

Ia berharap, semua organisasi wanita yang tergabung dalam organisasi DWP disemua dinas, kantor dan bagian harus ada kebersamaan.

“Maunya saya, semua anggota DWP ada penyamaan persepsi. Dengan cara mendukung suami-suami di instansi tempat mereka bekerja,ā€¯jelasnya.

Pada kegiatan itu Fory Naway juga ikut menyerahkan bingkisan kepada anggota DWP yang purna tugas.(**)