Wabup Hendra Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Pulubala

oleh -144 Dilihat

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S. Hemeto menutup seluruh rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, tingkat Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (20/8/2022).

Dalam sambutannya Wabup Hendra mengapresiasi seluruh kegiatan yang digelar pemerintah kecamatan dan desa serta antusiasnya masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

”Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, sungguh sangat mengapresiasi, kegiatan seperti ini. sungguh luar biasa, karena dapat menyatukan seluruh element masyarakat, Pemerintah Desa, dan Pemerintah Kecamatan dapat berkolaborasi,” ungkap Hendra.

Lebih lanjut kata Hendra, ini juga termasuk menumbuhkan kebersamaan, ketika kebersamaan itu timbul, pasti loyalitas akan tumbuh. Keberhasilan seperti ini adalah potret keberhasilan pemimpin di Kabupaten Gorontalo.

” Apa yang kita lakukan pada saat ini, mari kita jaga bersama, karena segala sesuatu itu kalau dilaksanakan dengan rasa kebersamaan pastinya, seberat apapun yang lakukan, pasti akan terasa ringan,” pesannya.

Dirinya mengaku bangga tagline dua kali lebih baik bisa terwujud terutama jika partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam mengambil peran memajukan Daerah ini.

”Saya berharap ada komunikasi yang baik, serta koordinasi. Dengan begitu apa yang diharapkan oleh masyarakat insyaallah bisa diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.(if)